PENYULUHAN PROGRAM PTSL TAHUN 2019

sekretariat_sidomulyo 28 Januari 2019 19:49:32 WIB

Senin (28/01) 

Bertempat di Balai Desa Sidomulyo, dilaksanakan Penyuluhan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2019 oleh ATR/BPN Trenggalek. Hadir dalam acara tersebut Kepala ATR/BPN Trenggalek beserta tim, Tiga Pilar Desa Sidomulyo (Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas), Anggota BPD, Ketua RT dan RW, serta para Tokoh Masyarakat Desa Sidomulyo, lebih kurang 155 orang.

 

Dalam sambutannya Kepala ATR/BPN Trenggalek, Ir. ARDI RAHENDRO, MM. menghimbau kepada seluruh masyarakat pemilik tanah yang belum bersertipikat hendaknya mendaftarkan tanahnya dalam Program PTSL Tahun 2019 ini karena pada tahun ini Desa sidomulyo diberi alokasi sasaran PTSL Tahun 2019 oleh Pemerintah.

Sementara itu Kepala Desa Sidomulyo WAHYONO, juga menyampaikan bahwa program ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Dengan program ini masyarakat dengan mudah dan tanpa biaya bisa mendaftarkan tanahnya guna memperoleh sertipikat hak atas tanah yang dimilikinya. Dari 6.000 lebih bidang tanah di Desa Sidomulyo sampai saat ini hanya sekitar 1.100 bidang yang sudah bersertipikat. tx*)

Komentar atas PENYULUHAN PROGRAM PTSL TAHUN 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar