Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Sidomulyo Periode 2019-2025

sekretariat_sidomulyo 12 Februari 2019 02:28:31 WIB

Sidomulyo- Selasa (05/02/2019) bersamaan dengan hari Libur Imlek, Panitia Pilkades beserta perangkat desa Sidomulyo menggelar acara Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Sidomulyo. Acara yang digelar di Aula Desa Sidomulyo tersebut dihadiri sekitar 140 0rang yang terdiri dari unsur pemerintah desa Sidomulyo, BPD, RT, RW Tokoh agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Kepala TK/PAUD, Perwakilan PKK serta LINMAS. Selain itu, turut hadir pula Bapak Drs. Joko Susanto Camat Pule serta Bapak Andik yang merupakan anggota dari Polsek Pule.

Acara tersebut dibuka oleh sambutan dari Bapak Ketua Panitia dan dilanjut oleh sambutan dari Bapak Camat Pule. Dalam sambutannya beliau berharap agar acara tersebut berjalan lancar dan nantinya Calon yang terpilih bisa menjalankan amanah dengan baik. Memasuki acara inti yaitu Pemaparan Visi dan Misi kedua Calon Kepala Desa Sidomulyo Periode 2019-2025 yang dipandu langsung oleh Bapak Saji, S.Pd.I selaku moderator. Setiap Calon Kepala Desa Diberikan waktu 30 menit untuk menyampaikannya.

Secara bergantian Calon Kepala Desa Sidomulyo memaparkan Visi dan Misi mereka, dimulai dari Calon nomor 1 yaitu Bapak Wahyono kemudian disusul oleh calon nomor 2 Bapak Sudarman, S.Pd . Acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh bapak Sunaryo.

Komentar atas Pemaparan Visi dan Misi Calon Kepala Desa Sidomulyo Periode 2019-2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar