Pembubaran Panitia Pemilihan Kepala Desa Sidomulyo

sekretariat_sidomulyo 23 Februari 2019 23:27:11 WIB

Setelah rangkaian acara pemilihan kepala desa selesai, maka pada hari jum’at (22/02/2019) bertempat di aula Desa Sidomulyo diadakan acara rapat evaluasi dan laporan pertanggung jawaban (LPJ) serta pembubaran Panitia Pemilihan Kepala Desa Sidomulyo. Rapat dimulai pada pukul 09.05 WIB yang dihadiri oleh semua panitia Pilkades, Bada Permusyawaratan Desa (BPD), seluruh perangkat Desa serta anggota LINMAS di Desa Sidomulyo. Rapat ini dipimpin oleh Saji, S.Pd.I selaku ketua panitia dan Ali Pranoto, S.Pd.I selaku ketua BPD desa Sidomulyo, karena panitia dibentuk dan dibubarkan oleh BPD. 

Sebelum laporan disampaikan oleh ketua panitia, acara tersebut didahului oleh sambutan dari ketua BPD desa Sidomulyo, Ali Pranoto. Dalam sambutannya beliau menyapaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada masyarakat Desa Sidomulyo yang mana telah berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam Pilkades ini serta. Beliau juga berterimakasih kepada seluruh panitia, RT, RW, Linmas, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang telah mendukung suksesnya Pemilihan Kepala Desa yang telah dilaksanakan pada hari sabtu kliwon, 09 Pebruari 2019 lalu berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Selanjutnya laporan keuangan yang disampaikan oleh ketua panitia Pilkades Desa Sidomulyo. Pada laporannya beliau menyampaikan semua pemasukan dan pengeluaran selama tahapan pilkades sejak mulai hingga pembubaran. Kemudian acara tersebut ditutup dengan pembacaan Doa. 

Dengan demikian selesai sudah rangkaian proses pemilihan kepala desa Sidomulyo untuk masa bakti 6 tahun kedepan dibawah kepemimpinan Bapak Wahyono. Selamat dan sukses selalu untuk kepala desa yang terpilih, semoga beliau bisa mengemban amanah ini dengan baik serta menjadikan desa Sidomulyo semakin berkembang menjadi lebih baik lagi dan kehidupan masyarakatnya lebih sejahtera. Amiin.

Komentar atas Pembubaran Panitia Pemilihan Kepala Desa Sidomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar