Musrenakeren Desa Sidomulyo Kec. Pule

sekretariat_sidomulyo 16 Juli 2019 20:18:35 WIB

Sidomulyo, Selasa (16/07) bertempat di balai Desa Sidomulyo Tim Penyusun RPJM Desa Sidomulyo menggelar Musyawarah Khusus Perempuan dan Kaum Rentan atau akrab dikenal dengan istilah Musrenakeren.

Acara yang dibuka pukul 08.30 WIB ini dipandu langsung oleh ketua tim RPJM Desa Sidomulyo Sdr. SAMTO, A.Ma. dan Sdri. ENI SUSANTI selaku anggota dari tim dan dihadiri oleh perwakilan kelompok kelompok perempuan Desa Sidomulyo. Turut hadir juga dalam musyawarah ini adalah Ketua BPD Desa Sidomulyo, Kepala Desa Sidomulyo beserta Perangkat dan Tokoh Masyarakat.

“Adapun musrenakeren ini merupakan salah satu bentuk keberpihakan Pemerintah Kabupaten Trenggalek kepada kesetaraan gender, kelompok perempuan, anak, disabilitas, dan kelompok rentan. Gagasan ini merupakanperwujudan dari komitmen bupat Trenggalek dalam pembangunan daerah dengan segmentasi kelompok perempuan, anak, disabilitas dan kelompok rentan lainnya” dikutip dari sambutan Plt. Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin saat memberikan pidato sambutan dalam forum Musrena Keren di Trenggalek, Kamis (14/3/2019)

Sementara itu ketua Tim RPJM Desa dalam forumnya menyampaikan bahwa Musrena Keren ini adalah suatu wadah untuk masyarakat khususnya perempuan yang memberikan kesempatan berbicara, berpendapat, dan berinovasi ditambah lagi telah kita ketahui bersama bahwa musrenakeren adalah program baru yang wajib untuk dilaksanakan, dan semoga kegiatan Musrena Keren ini dapat bermanfaat dan menghasilkan mufakat untuk kemajuan Desa Sidomulyo.

Komentar atas Musrenakeren Desa Sidomulyo Kec. Pule

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar