Pembangunan Rabat jalan Miren RT 24 Dusun Ngepring dapat terselesaikan tepat waktu

sekretariat_sidomulyo 18 September 2019 20:59:46 WIB

Adapun pembangunan infrastruktur jalan lainnya yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek selain diwilayah dusun krajan dan dusun donosari juga dilaksanakan di dusun ngepring yang tepatnya berada di lokasi RT 24 dan RT 25.

Pembangunan jalan yang dimaksud adalah juga berupa rabat beton dengan volume 565M x 2,5M x 0,12M yang juga dianggarkan dari alokasi dana serupa yaitu dana desa tahap II tahun 2019.

Rabat beton di wilayah tersebut selesai dilaksanakan tepat waktu yaitu dalam kurun waktu 3 minggu ini juga dikerjakan secara swakelola oleh masyarakat setempat dengan pekerja yang mengedepankan keluarga miskin, penggangguran, tidak memiliki pekerjaan tetap serta keluarga penyandang disabilitas yang berdomosili di wilayah tersebut.

Warga sangat berterimakasih dengan adanya pembangunan rabat beton pada wilayah RT 24 sampai RT 25 ini karena dengan dibangunnya jalan tersebut akan mempermudah akses berkendaraan menuju jalan umum dan perkebunan warga sehinnga kedepannya diharapkan dapat menunjang laju perekonomian warga dan warga dapat merasakan pelayanan public secara maksimal.

Komentar atas Pembangunan Rabat jalan Miren RT 24 Dusun Ngepring dapat terselesaikan tepat waktu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar