Penyaluran BLT-DD Desa Sidomulyo Kecamatan Pule

Anisa_vinda 22 Juli 2020 15:03:41 WIB

Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek sudah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) melalui 3 (tiga) tahap yaitu mulai dari Bulan April hingga Bulan Juni. Sebanyak 50 orang KPM dan setiap KPM menerima sebesar Rp. 600.000 (Enam ratus ribu rupiah) untuk alokasi setiap tahap,  namun karena ada verifikasi data dengan program bantuan dari pusat maka untuk tahap II dan tahap III KPM BLT DD dengan Keputusan Kepala Desa disustkan menjadi 37 penerima. 

Kegiatan penyaluran BLT-DD tersebut dilaksanakan di Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek dengan memperhatikan protokol pencegahan Cofid-19 dimana diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan selalu jaga jarak (social Distancing) mengingat acara tersebut dilaksanakan di tengah pandemi. Bagi KPM yang tidak bisa datang, BLT-DD akan diantarkan langsung ke rumah oleh petugas.

Dengan adanya program ini, diharapkan KPM yang tersasar BLT-DD tersebut dapat memanfaatkannya dengan baik sehingga dapat mencukupi kebutuhan di masa pandemi.

Komentar atas Penyaluran BLT-DD Desa Sidomulyo Kecamatan Pule

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar