Hasil Penyaringan Berkas Persyaratan Bakal Calon Perangkat Desa

sekretariat_sidomulyo 30 Juli 2020 21:12:58 WIB

Lowongan perangkat Desa Sidomulyo Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek pada formasi kepala dusun ngepring tahun 2020 resmi ditutup oleh Panitia Pengisian Perangkat Desa pada hari Selasa, 14 Juli 2020. Sampai batas penutupan hari terakhir hanya 6 pendaftar yang mendaftarkan diri dan mengumpulkan berkas.

Selanjutnya, pada hari Sabtu tanggal 25 Juli 2020, Panitia Pengisian Perangkat Desa telah menyelesaikan Pemeriksaan/Penelitian Berkas Persyaratan Bakal Calon Perangkat Desa yang dilaksanakan mulai tanggal 15 Juli 2020 s.d 25 Juli 2020. Berdasarkan hasil Verifikasi Panitia yang dituangkan dalam Berita Acara Penyaringan Berkas Persyaratan Bakal Calon Perangkat Desa Nomor : 04/VII/Pan.PERADES.Sdm/2020 tanggal 25 Juli 2020, calon yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi adalah sebagai berikut :

  1. PURWANTO
  2. ANDI SUBHAGIO
  3. PARAMITA RUSANTI
  4. ZAINUDIN
  5. AHMAD SAMSURI
  6. MARDIONO

Untuk selanjutnya, Panitia Pengisian Perangkat Desa sesuai tahapan selanjutnya akan menyampaikan daftar nama Bakal Calon Perangkat Desa yang memenuhi persyaratan kepada Kepala Desa sebagai bahan penetapan Calon Perangkat Desa yang Berhak Mengikuti Seleksi.

Komentar atas Hasil Penyaringan Berkas Persyaratan Bakal Calon Perangkat Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar