Pelaksanaan Ujian Seleksi Perangkat Desa Sidomulyo Berjalan dengan Tertib dan Lancar

sekretariat_sidomulyo 08 Agustus 2020 05:14:30 WIB

Pada hari ini jumat, 07 agustus 2020 bertempat di balai desa sidomulyo kecamatan pule kabupaten trenggalek, pemerintah desa sidomulyo melalui panitia pengisian perangkat desa melaksanakan satu kegiatan yang merupakan agenda terpenting dari seluruh tahapan yang terbentuk yaitu pelaksanaan ujian seleksi pengisian perangkat desa pada formasi jabatan kepala dusun ngepring. Adapaun acara tersebut dibuka pukul 08.00 WIB yang diawali dengan sesi pembukaan kemudian dilanjutkan dengan sesi tes wawancara kepribadian, tes praktek komputer, ujian tulis dan diakhiri dengan sesi koreksi sekaligus pengumuman.

 

Turut hadir sebagai undangan dalam acara tersebut antara lain beliau yth. Ibu SETYAWATI S.Sos selaku kepala seksi tata pemerintahan kecamatan pule, kemudian Bpk imam mutaqin selaku Babinsa desa sidomulyo Bpk bripka andik setiawan selaku babinkamtibmas desa sidomulyo Bpk ali pranoto beserta anggota selaku unsur BPD dan personil pengamanan dari kapolsek pule.

 

Adapun total pendaftar yang berhak mengikuti ujian pada hari ini berdasarkan surat keputusan kepala desa sidomulyo dengan merujuk pada surat rekomendasi dari camat pule berjumlah 6 peserta dimana ke enam peserta tersebut dapat mengikuti pelaksanaan ujian dari sesi awal sampai dengan akhir. 

Ke enam peserta tersebut diantaranya :

‌Sdr PURWANTO asal dusun ngepring

‌Sdr ANDI SUBAGYO asal dusun karangrejo

‌Sdri PARAMITA RUSANTI asal dusun krajan

‌Sdr ZAINUDIN asal dusun ngepring

‌Sdr AHMAD SAMSURI asal dusun karangrejo

‌Sdr MARDIONO asal dusun donosari

 

Pelaksanaan ujian ditutup pukul 15.30 yang diakhiri dengan sesi koreksi hasil ujian sekaligus pengumuman yang disaksikan oleh undangan dan seluruh peserta ujian. Adapun metode pemberian nilai pada ujian ini dilakukan dengan cara menjumlahkan perolehan nilai wawancara, tes praktik komputer, dan ujian tulis. Dari akumulasi nilai ujian tersebut diperolehlah nilai tertinggi dari satu nama peserta yang lolos ujian seleksi pada hari ini yaitu an. Sdr. AHMAD SAMSURI asal dusun Karangrejo dengan total perolehan nilai 170,3 . 

 

   Sidomulyo, 07 Agustus 2020 (Doc.)

Komentar atas Pelaksanaan Ujian Seleksi Perangkat Desa Sidomulyo Berjalan dengan Tertib dan Lancar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar