Pelantikan Perangkat Desa Sidomulyo Formasi Kepala Dusun Ngepring

sekretariat_sidomulyo 27 Agustus 2020 19:43:57 WIB

Setelah melalui proses recruitment pengangkatan perangkat desa pada tanggal 07 Agustus 2020. Pada hari ini, Kamis 27 Agustus 2020, bertempat di Balai Desa Sidomulyo Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek, dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Sidomulyo terpilih. Adapun jabatan yang dilantik adalah Kepala Dusun Ngepring yang kini diduduki oleh Sdr. AHMAD SAMSURI. Pengambilan sumpah dipimpin oleh Bapak Wahyono selaku Kepala Desa Sidomulyo dan disaksikan oleh rohaniawan serta unsur MUSPIKA Kecamatan Pule.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Pule, Kapolsek Pule, Danramil Pule, Babinsa Desa Sidomulyo, Babinkamtibmas Desa Sidomulyo, Perangkat Desa Sidomulyo, BPD Desa Sidomulyo, Panitia Pengisian Perangkat Desa, Ketua RW se-Desa Sidomulyo, Ketua RT se-Dusun Ngepring, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta dari pihak terlantik terlihat beberapa keluarga dan sanak family yang ikut menyaksikan acara tersebut. 

Pada kesempatan ini, Bpk. Kepala Desa Sidomulyo serta unsur Muspika Kecamatan Pule mengucapkan selamat kepada perangkat desa terlantik. Dan diharapkan agar terlantik dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.

Acara diakhiri dengan penutup/doa, selama dalam pelaksanaan acara berjalan lancar, tertib dan kondusif.

 

Komentar atas Pelantikan Perangkat Desa Sidomulyo Formasi Kepala Dusun Ngepring

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar