BST tahap 4 & 5 desa sidomulyo kecamatan pule kab trenggalek

Anisa_vinda 05 September 2020 01:53:47 WIB

Pada tanggal 4 September 2020 balaidesa sidomulyo melaksanakan pembagian BST (bantuan sosial tunai)tahap 4 dan 5 yang di hadiri oleh penduduk desa sidomulyo dan penduduk desa puyung jumlah keseluruhan adalah 150 warga yang menerima BST. 

Penyerahan BST kepada KPM di balaidesa sidomulyo dilakukan dengan cara di jadwalkan berdasarkan desa dan kelurahan , guna mengatasi kerumunan dan penyebaran potensi covid-19 kemudian bagi warga yang belom hadir dalam pengambilan di balaidesa tersebut akan datang sendri mengambil ke kantor pos pule karena yang membagikan uang BST adalah pegawai kantor pos. 

Masyarakat masih sangat antusias mendapatkan bantuan ini karena bantuan tersebut bisa di gunakan untuk membeli bahan pangan di saat masa pandemi covid-19 seperti ini. 

Jumlah dana BST dalam tahap 1,2,3 tersebut terhitung dengan jumlah 600ribu per KPM per tahap sedangkan saat ini tahap 4 dan 5 masih terhitung 600ribu per KPM per tahah.

setiap masyarakat yang ingin melakukan pengambilan bantuan BST tersebut datang dengan membawa persyaratan fotocopy ktp (orng yg mendapat bantuan) atau dapat di wakilkan dengan membuat surat kuasa lebih dahulu serta fotocopy KK

Komentar atas BST tahap 4 & 5 desa sidomulyo kecamatan pule kab trenggalek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar