Penghargaan untuk Kepala Desa Sidomulyo

sekretariat_sidomulyo 14 Januari 2021 15:57:21 WIB

Penyaluran bantuan dengan menggunakan anggaran yang memang sudah dialokasikan oleh pemerintah pusat, yang diharapkan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik akan menjadi tolak ukur loyalnya pejabat tingkat desa supaya dalam penyalurannya dapat tepat waktu. Hal tersebut sudah diwujudkan oleh Desa Sidomulyo Kecamatan Pule Kabupaten trenggalek.

Kepala Desa Sidomulyo, Bapak Wahyono mendapat apresiasi dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) RI. Apresiasi tersebut diberikan dalam bentuk piagam penghargaan. Piagam itu diberikan atas kesuksesannya dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Satu dengan batas waktu yang ditetapkan. Penghargaan tersebut diterima melalui Kantor Pos pada Desember 2020 lalu.

Dengan diperolehnya apresiasi tersebut, semoga dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dalam melayani masyarakat. Serta dapat memotivasi desa lain untuk bekerja sesuai schedule waktu yang telah ditentukan.

Komentar atas Penghargaan untuk Kepala Desa Sidomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar