BLT DD TAHAP 1 Desa sidomulyo

Anisa_vinda 25 Maret 2021 03:01:13 WIB

Pada tanggal 22 maret 2021 , balai desa sidomulyo sedang melaksana pembagian BLT DD TAHAP 1 . yang di hadiri kepala desa sidomulyo, ketua Bpd, serta unsur 3 pilar. BLT DD TAHAP 1 di hadiri 16 penerima BLT DD dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, datang mecuci tangan memakai sabun, memakai masker, serta menerapkan jaga jarak minimal 1 meter dengan penerima lainnya. 

Tidak lupa dengan slalu mengucap syukur kepada ALLAH SWT dan kepada petugas yang bertugas karena dengan adanya bantuan yang masih berjalan hingga saat ini para warga sangat bersyukur dan berterima kasih karena di saat spt ini sangat susah untuk mencari ekonomi khususnya untuk para lansia . 

Apalagi dengan adanya virus COVID 19 yang masih ada di Indonesia sangat"lah susah bagi masyarakat untuk mencari nafkah (ekonomi) untuk keluarganya, karena kecil kemungkinan jikalau harus bekerja di desa karena sulit untuk mendapatkan penghasilan yang di inginkan . 

Maka dari itu masyarakat slalu berharap dan berdoa agar bantuan langsung tunai senilai 300ribu tersebut masih bisa tetap berjalan guna membantu ekonomi masyarakat khususnya masyarakat desa sidomulyo. 

Komentar atas BLT DD TAHAP 1 Desa sidomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar