IMUNISASI BALITA

sekretariat_sidomulyo 18 Januari 2023 20:22:17 WIB

SIDOMULYO Rabu 18 Januari 2023, Bidan Desa dan Nakes desa Dari UPT Pukesmas Pule melaksanakan kegiatan imunisasi balita yang bertempat di Aula Pendopo Balai Desa Sidomulyo 

 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kesehatan oleh Pemerintah Desa setempat kepada warga masyarakat untuk memberikan imunisasi dan pemeriksaan kesehatan rutin bagi usia balita.

 

Disela-sela kegiatan ini Eni Susanti Selaku Tenaga Kesehatan Desa Sidomulyo mengatakan bahwa imunisasi adalah cara untuk melindungi anak atau buah hati dari ancaman penyakit berbahaya. Sebab, bayi dan balita sangat rentan terhadap serangan virus atau penyakit. Dengan melakukan imunisasi secara rutin, merupakan upaya untuk melindungi anak kita agar tetap sehat dan bebas dari ancaman penyakit yang berbahaya bagi kesehatan.

 

Sebagian orang beranggapan bahwa imunisasi itu tidak aman dan berbahaya untuk balita, itu merupakan pemikiran yang salah, Imunisasi bertujuan untuk melindungi balita dari berbagai penyakit yang berbahaya atau berisiko menyebabkan kematian.

Komentar atas IMUNISASI BALITA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar