TASYAKURAN PEMBANGUNAN JEMBATAN KLEBET

sekretariat_sidomulyo 31 Januari 2023 21:18:56 WIB

Warga Desa Sidomulyo Kecamatan Pule Kab Trenggalek menggelar Tasyakuran di atas Jembatan klebet Desa Sidomulyo seiring selesainya pembangunan jembatan penghubung di desa tersebut. Acara selamatan juga Dihadiri oleh Bapak Bupati Trenggalek H. Muhamad Nur Arifin beserta rombongan 

 

Wajah-wajah sumringah terpancar dari warga Desa Sidomulyo saat menggelar selamatan jembatan, Selasa (31/01/2023) Siang . Kebahagian warga semakin bertambah dengan kehadiran Bapak Bupati 

 

jembatan penghubung Desa Sidomulyo – Puyung ini, kata dia, merupakan sarana yang vital dan sangat penting bagi warga. Jembatan bisa memperlancar aktivitas warga dalam mobilitas keseharian hingga perekonomian.  

 

Bapak Bupati, berharap, warga turut merawat jembatan sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama. “Mari bersama kita jaga dan rawat jembatan ini,"

 

Sementara itu, Kepala Desa Sidomulyo WAHYONO menyampaikan rasa syukur atas selesainya pembangunan jembatan tersebut. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan,Kabupaten serta provisi yang sudah Mengawal pembangunan Jembatan sampai selesai .

 

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu jembatan ini ambruk diterjang banjir. Warga pun untuk sekian waktu menggunakan jembatan alternatif sementara. 

Komentar atas TASYAKURAN PEMBANGUNAN JEMBATAN KLEBET

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar