PELAKSANAAN MUSDES AWAL DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKPDESA SIDOMULYO TAHUN 2024

sekretariat_sidomulyo 21 Juli 2023 10:23:52 WIB

Sidomulyo, 18 Juli 2023

BPD Desa Sidomulyo telah melaksanakan Musyawarah Desa Awal tahunan dalam rangka Penyusunan RKP Desa Tahun 2024 bertempat diruang BPD Desa Sidomulyo yang dihadiri oleh Bpk. Kepala Desa Sidomulyo,Anggota BPD, Karang Taruna Desa Sidomulyo, LPM, Linmas Desa, TP. PKK, Pendamping Lokal Desa, Perangkat Desa dan staf.

Acara dipimpin oleh Ketua BPD Desa Sidomulyo dalam sambutannya disampaikan RKP Desa merupakan penjabaran dari RPJM Desa untuk periode 6 tahun. RKP Desa menjadi dasar penyusunan dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) yang akan diusulkan Pemerintah Desa kepada Kabupaten melalui mekanisme perencanaan pembangunan daerah.

Musdes Awal dalam rangka Penyusunan RKPDesa ini dilakukan untuk merancang kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2024,yaitu membentuk tim perumus RKPDesa selanjutnya dipaparkan RKPDes Tahun Anggaran 2024 peserta Musdes bersama-sama mencermati apa-apa saja yang ada didalam RKPDesa.

Dan dilakukan tanggapan yang berkaitan usulan-usulan yang belum tercantum/terealisasi tahun ini akan diajukan kembali dari semua peserta Musdes. Selanjutnya seluruh peserta Musdes menyepakati beberapa hal yang menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah desa tentang Perencanaan Desa.

Keputusan diambil secara musyawarah dan disah dalam berita acara terlampir.

Komentar atas PELAKSANAAN MUSDES AWAL DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKPDESA SIDOMULYO TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar