KEGIATAN IBU-IBU PKK DESA SIDOMULYO DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KEMERDEKAAN

02 Agustus 2018 18:43:21 WIB

Untuk menyambut hari kemerdekaan RI yang ke- 73, ibu- ibu PKK desa sidomulyo berlatih baris berbaris. Kegiatan ini dilakukan pada waktu siang hari, sekitar pukul 14.00 sampai 16.00. Adapun tempat yang digunakan untuk latihan ini yaitu Jalan Raya Panggul- Ponorogo KM 40.

Latihan ini dipandu oleh Bapak Jiran, diikuti oleh 24 peserta yang masing- masing merupakan perwakilan dari warga RT sedesa Sidomulyo.

Pelatih gerak jalan, Bapak Jiran menyampaikan persiapan lebih awal dilakukan agar kekompakan dan keserasian barisan sudah bisa di kondisikan. “Dengan latihan rutin dan kedisplinan yang tinggi akan membuahkan hasil yang baik,” ungkapnya.

Selain kekompakan dan keserasian, yang utama adalah masalah fisik, karena dengan fisik yang prima segala sesuatu akan mudah dicapai. Target yang dicapai pun harus maksimal dan sesuai harapan, semoga PKK Desa Sidomulyo bisa menjuarai lomba garak jalan ini. Ibu ketua PKK Desa Sidomulyo pun juga berharap dengan adanya latihan yang dilakukan jauh jauh hari ini semoga peserta dapat mengikuti lomba gerak jalan pada tanggal 13 Agustus mendatang yang diselenggarakan oleh PPHBN KEC.PULE tersebut dengan baik dan lancar.

Komentar atas KEGIATAN IBU-IBU PKK DESA SIDOMULYO DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT KEMERDEKAAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar