PAUD TUNAS HARAPAN MENGADAKAN KEGIATAN BERSAMA DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE-73

sekretariat_sidomulyo 08 Agustus 2018 19:19:24 WIB

SIDOMULYO - Senin (06/08),  Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI Ke-73, sebagian besar lembaga PAUD di Desa Sidomulyo Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek mulai berbenah menghias sekolahnya dengan berbagai dekorasi dan pernak-pernik.

Salah satunya adalah yang sedang dilakukan oleh ibu ibu wali murid PAUD TUNAS HARAPAN pada hari Senin yang lalu. Dipandu oleh Bu PARMI , Bu SUNARTI dan segenap guru PAUD TUNAS HARAPAN lainnya, setelah kegiatan belajar mengajar selesai  beliau bersama sama menghias gedung PAUD TUNAS HARAPAN dengan penuh semangat.

Dengan kreatifnya ibu ibu wali murid tersebut  menyulap kertas hias untuk dijadikan dekorasi disepanjang muka teras dengan corak berwarna warni. “ Kami sengaja menghias gedung PAUD ini hanya menggunakan kertas warna saja dengan pertimbangan, karena tidak memerlukan biaya yang begitu mahal. Disamping itu jika kami mampu mengaplikasikannya maka hasilnya pun tidak kalah menarik” ucap bu Parmi Guru PAUD TUNAS HARAPAN. 


Beliau juga menyapaikan, menghias gedung dengan pernik-pernik seperti ini adalah sebagai salah satu bentuk rasa kecintaan kepada NKRI. Juga untuk menyambut dan menyemarakkan HUT RI Ke 73 selain itu juga untuk menambah semangat belajar anak anak dan menumbuhkan rasa nyaman dan senang belajar di PAUD TUNAS HARAPAN.

Komentar atas PAUD TUNAS HARAPAN MENGADAKAN KEGIATAN BERSAMA DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE-73

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar