SDN 4 SIDOMULYO MENGIKUTI PAWAI SENI DAN BUDAYA

sekretariat_sidomulyo 15 Agustus 2018 16:14:53 WIB

Sabtu tanggal 11 Agustus 2018,

SDN 4 Desa Sidomulyo, dengan Bpk. Sutrisno, S.Pd. sebagai Kepala Sekolah dan para guru serta beberapa siswanya mengikuti kegiatan lomba Pawai Budaya dan Kesenian yang diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PPHBN) Kecamatan Pule dalam rangka memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018.

Membutuhkan waktu yang tidak singkat bagi SDN 4 Sidomulyo untuk mengikuti kegiatan tersebut. Dari persiapan replika berbagai rumah adat, beberapa budaya dan kesenian yang ada. Namun demikian, semangat yang begitu tinggi dapat mengalahkan rasa lelah yang ada, hingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan hasil yang memuaskan.

Komentar atas SDN 4 SIDOMULYO MENGIKUTI PAWAI SENI DAN BUDAYA

Suharminto 16 Agustus 2018 19:30:06 WIB
Terimakasih atas kerjasama dari kep sekolah, bpk ibu guru, komite, wali murid, masarakat, dan anak_anakku serta masyarakat yang mendukung. Dan harapan kami marilah kita lestarikan dan tanamkan rasa patriotesme kepada siswa siswi kita, masyarakat, negara dan bangsa ini, karena negara yang besar adalah bangsa yang rakyatnya mau mengenang jasa_jasa dan menghormati para pahlawan kita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar