PARTISIPASI IBU- IBU PKK DALAM KEGIATAN GERAK JALAN DI SIMPANG LIMA

15 Agustus 2018 19:06:07 WIB

Untuk turut serta memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke- 73, para Ibu yang tergabung dalam PKK Desa Sidomulyo turut berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan yang diselenggarakan oleh panitia HUT RI kecamatan Pule. Kegiatan ini  dilaksanakan pada hari senin (13/8) dimulai dari Simpang Lima dan berakhir di Balaidesa Pule.

Acara gerak jalan ini dibuka oleh camat pule Drs. Joko Susanto yang diikuti oleh lebih dari 100 pleton, dari kalangan karangtaruna, Limnas, PKK, serta beberapa perguruan pencak silat yang ada di wilayah Pule. Meskipun cuaca dalam keadaan panas, namun para peserta gerak jalan tetap semangat sambil menyanyikan yel- yel masing-masing.

Sebelum pemberangkatan lurah desa Sidomulyo Bapak Wahyono menghimbau kepada Ibu- ibu PKK Desa Sidomulyo supaya tetap menjaga kekompakan serta menjaga keselamatan, karena rute yang dilalui merupakan jalan raya yang ramai dengan kendaraan. Dengan kostum biru serta topi putih pasukan nomor urut 56 siap menyusuri jalan raya Pule Trenggalek. “Walau suasana begitu panasnya tim biru tetap semangat, kalah menang tidak masalah sing penting panggah hak’e hak’e joooooossssss!!!!” Ucap danton nomor urut 56 Sdr.Paramita Rusanti .

Komentar atas PARTISIPASI IBU- IBU PKK DALAM KEGIATAN GERAK JALAN DI SIMPANG LIMA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar