SEKELOMPOK ORMAS DESA SIDOMULYO BERSAMA PEMDES SIDOMULYO IKUTI PAWAI SENI BUDAYA DAN KEBANGSAAN DI K

sekretariat_sidomulyo 31 Agustus 2018 17:59:14 WIB

PULE- Sekelompok organisasi masyarakat (Ormas) desa sidomulyo yang tergabung dalam kontingen barisan satu desa bersama pemerintah desa sidomulyo turut berpartisipasi memeriahkan HUT Ke-73 RI salah satunya adalah mengikuti  pawai seni budaya dan kebangsaan yang diselenggarakan oleh Panitia PHBN Kecamatan Pule pada hari kamis (29/08/2018) lalu dimulai dari Simpang Lima Kasrepan pukul 10.00 WIB dan berakhir di depan balai desa pule.  Kontingen pawai seni dari desa sidomulyo tahun ini diikuti  ± 500 peserta dan 10 kendaraan hias dengan berbagai pernak pernik yang telah dihias sebisa mungkin.

Pawai Seni Budaya dan Kebangsaan itu sendiri adalah pawai yang menampilkan berbagai ragam seni budaya yang ada di seluruh wilayah NKRI. Pada tahun ini PPHBN Kec.Pule mengangkat tema “ETNIC CARNIVAL” pada pawai seni budaya dan kebangsaan yang sedang digelar.

“dengan tema yang telah ditentukan ini tentunya menjadi salah satu dasar dan alasan bagi kami dalam menentukan kostum dan aksesoris kontingen desa sidomulyo” kata Sdr. ALI PRANOTO selaku koordinator kontingen pawai desa sidomulyo.

“sehubungan dengan waktu persiapan yang begitu singkat dan keputusan yang mendadak akhirnya kami menghubungi salah satu tempat perawatan kecantikan yang berada di desa sidomulyo untuk menyewakan kostum yang bertemakan kerajaan Non-Islam dan dengan adanya partisipasi ini saya sendiri selaku koordinator desa berharap dapat memupuk semangat kemerdekaan peserta dan untuk kedepannya peserta yang saat ini ikut berpartisipasi dapat berpartisipasi kembali di tahun berikutnya” jawab beliau kembali.

Komentar atas SEKELOMPOK ORMAS DESA SIDOMULYO BERSAMA PEMDES SIDOMULYO IKUTI PAWAI SENI BUDAYA DAN KEBANGSAAN DI K

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar