Kepala Desa Sidomulyo Memberangkatkan Pengesahan Calon Warga PSHT

sekretariat_sidomulyo 29 September 2018 22:03:37 WIB

Sidomulyo, 27 Sept. 2018

Kamis tanggal 27 September 2018, bertempat di Pertigaan Jajar Desa Sidomulyo, Kepala Desa Sidomulyo beserta Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo dan memberikan pengarahan sekaligus memberangkatkan 39 siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Sidomulyo angkatan 2018 yang akan menuju tempat pengesahan.

Dalam arahannya Kepala Desa menghimbau kepada seluruh siswa yang akan disahkan dan seluruh pengurus PSHT Rayon Sidomulyo serta warga pendamping yang mengantarkan siswa ke tempat pengesahan untuk selalu menjaga kekondusipan diperjalanan serta tidak berbuat hal – hal yang tidak diinginkan.

Senada dengan Kepala Desa Sidomulyo, Bripka Andik Setiawan yang menjabat Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo yang pada saat itu mewakili Kapolsek Pule juga menegaskan agar siswa yang akan disahkan dan sebentar lagi menjadi warga tingkat satu PSHT dapat selalu menjaga nama baik organisasinya, serta bisa mengabdikan diri di masyarakat untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan demi kokohnya NKRI.

Sementara itu ketua PSHT Rayon Sidomulyo M. Fajar Sidiq, berharap kepada semua calon warga untuk tidak henti-hentinya selalu ngangsu kaweruh kepada warga sepuh bahkan kepada tokoh masyarakat yang lain agar meskipun sudah disahkan menjadi warga PSHT. Harapannya adalah semoga semua siswa yang akan disahkan ini benar-benar menjadi manusia berbudi luhur tahu benar dan salah” seperti bunga teratai yang selalu memberi manfaat pada manusia, dari akar sampai daun dan bunganya, semua memiliki manfaat. Tidak ada bagian dari bunga teratai yang tidak ada manfaatnya. Maka kita sebagai manusia SH Terate pun akan selalu bermanfaat. (tx)

Komentar atas Kepala Desa Sidomulyo Memberangkatkan Pengesahan Calon Warga PSHT

Sajispidi 30 September 2018 00:40:30 WIB
Salam persaudaraan dan selamat untuk semua warga baru PSHT Rayon Sidomulyo selamat bergabung sbg warga PSHT angkatan 2018 dan pengabdian anda di tunggu wanga masyarakat untuk selalu berfalsafah (MEMAYU HAYUNING BAWONO)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar