Rapat Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sidomulyo

sekretariat_sidomulyo 21 Desember 2018 16:49:51 WIB

Sidomulyo – Kamis (20/10/18) Bertempat di Balai Desa Sidomulyo dan dimulai pukul 15.30 WIB Panitia Pikades Desa Sidomulyo telah menggelar rapat penetapan nomor urut calon Kepala Desa Sidomulyo, Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pilkades Sdr. Saji S.Pd.I. Rapat yang dihadiri oleh 30 orang peserta rapat diantarannya seluruh Calon Kades beserta pendamping, Babinsa beserta Babinkamtibmas Desa Sidomulyo, Anggota Panitia Pilkades, BPD dan perangkat desatersebut dapat berjalan secara tertib khidmat dan lancar dari awal acara sampai dengan akhir acara.

Dalam rapat tersebut sebelum pengundian nomor urut calon dilaksanakan, Panitia Pilkades membacakan laporan tentang tahapan pelaksanaan yang telah dilaksanakan sebelumnya, membacakan dan mendatangani BA Penetapan DPT dan dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib pengundian norut calon

Adapun hasil pengundian norut calon tesebut adalah Sdr. SUDARMAN, S.Pd. beralamatkan RT 12 RW 04 Dusun Donosari Desa Sidomulyo yang berlatar belakang pekerjaan sebagai seorang wiraswasta mendapakan norut calon 02 dan disusul oleh Sdr. WAHYONO beralamatkan RT 29 RW 12 Dusun Ngepring Desa Sidomulyo yang berlatar belakang pekerjaan sebagai Kepala Desa Sidomulyo mendapatkan norut calon 01

Setelah pengundian nomor urut calon selesai dilanjutkan dengan penandatangan BA pengundian nomor urut calon, sambutan pengarahan dari Ketua BPD Sidomulyo, sambutan singkat dari masing masing calon dan ditutup dengan sambutan dari BABINKAMTIBMAS Desa Sidomulyo sekaligus pemberian ucapan selamat pada pukul 17.22 WIB. 

“Kami berharap dalam tahapan pilkades dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya perselisihan paham yang dapat menghambat jalannya tahapan pilkades selanjutnya” pesan beliau bpk. BABINKAMTIBMAS (Sdr.Andik Setiawan)

Komentar atas Rapat Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Sidomulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Sidomulyo

tampilkan dalam peta lebih besar